TELP/WA : 0812-3306-9330 Jual Rubber Bumper Loading Dock Kualitas Tinggi di Sragen

Juli 20, 2023

Jual Rubber Bumper Loading Dock Kualitas Tinggi di Sragen

Jual Rubber Bumper Loading Dock Kualitas Tinggi di Sragen – CV.Gada Bina Usaha adalah perusahaan Manufacturer Metal And Rubber Product yang memproduksi Rubber Bumper Loading Dock / Karet Bumper Gudang Loading Dock berkualitas tinggi, termurah, dan terlengkap di Indonesia.

Jual Rubber Bumper Loading Dock Kualitas Tinggi di Sragen

Rubber bumper loading dock adalah perlengkapan keselamatan yang umum digunakan di area bongkar muat atau loading dock. Ini merupakan bagian penting dari infrastruktur pelabuhan, terminal logistik, atau fasilitas industri lainnya yang berfungsi untuk melindungi kendaraan, peralatan, dan bangunan dari benturan atau kerusakan selama proses bongkar muat. Rubber bumper loading dock biasanya terbuat dari bahan karet yang elastis seperti karet alam dan neoprene yang menjadikan tahan lama. Mereka memiliki desain berbentuk pelindung yang dipasang di sepanjang tepi loading dock, baik di sisi bangunan maupun di sisi kendaraan atau truk yang akan bongkar muat.

Produsen Rubber Bumper Loading Dock

Dengan menggunakan rubber bumper loading dock, risiko kerusakan pada truk dan struktur bangunan dapat dikurangi secara signifikan. Mereka melindungi truk dari terjadinya kerusakan pada bumper dan pintu belakangnya saat bersandar pada loading dock, serta mencegah dinding bangunan dari kerusakan akibat benturan truk yang tidak terkendali. Bahan karet yang digunakan dalam rubber bumper loading dock tahan terhadap kondisi cuaca yang ekstrem seperti panas, hujan, dan salju. Ini memastikan bahwa bumper tetap berfungsi dengan baik tanpa terpengaruh oleh perubahan cuaca.

Rubber Bumper Loading Dock

Fungsi utama dari rubber bumper loading dock adalah untuk menyerap benturan yang terjadi saat truk atau kendaraan mendekati dan bersandar pada loading dock. Benturan yang terjadi selama proses bongkar muat dapat menyebabkan kerusakan pada dinding bangunan, truk, atau muatan, dan rubber bumper bertindak sebagai benturan yang menyerap energi untuk mengurangi dampak benturan. Rubber bumper loading dock memiliki model yang banyak digunakan di berbagai pergudangan atau loading dock area, yaitu bumper D, dan bumper square.

Rubber Bumper Loading Dock

Model Rubber Bumper Loading Dock

Rubber Bumper Loading Dock D

Rubber Bumper Loading Dock D adalah salah satu tipe atau model bumper yang dirancang khusus dengan model profil yang mirip seperti huruf “D” yang bertujuan untuk melindungi loading dock, truk, dan bangunan dari benturan yang mungkin terjadi selama proses bongkar muat. Bumper Model D ini memiliki desain khusus dengan karakteristik tertentu, seperti ukuran, bentuk, dan bahan karet yang digunakan, yang dapat memberikan perlindungan optimal dan efektif.

Rubber Bumper Loading Dock D

Rubber Bumper Loading Dock Square

Rubber Bumper Loading Dock Square adalah salah satu model bumper loading dock yang memiliki bentuk kotak atau persegi panjang. Bumper ini dirancang khusus untuk melindungi loading dock, truk, dan bangunan dari benturan selama proses bongkar muat. Bumper model ini memiliki bentuk kotak atau persegi panjang, dengan sisi-sisi yang rata atau hampir rata. Desain ini memberikan lebih banyak area kontak antara bumper dan permukaan truk serta loading dock, sehingga meningkatkan perlindungan dari benturan.

Rubber Bumper Loading Dock Square

Informasi dan Pemesanan

Rubber Bumper Loading Dock adalah salah satu produk unggulan kami CV.Gada Bina Usaha perusahaan yang memproduksi karet konstruksi terkemuka di Indonesia. Kami CV.Gada Bina Usaha perusahaan yang bergerak dibidang Manufacturer Metal And Rubber Product yang memproduksi produk konstruksi dermaga, jembatan, dan bangunan yang terkemuka, berpengalaman, dan terpercaya yang berdiri sejak tahun 2010 di Indonesia. Kami juga menawarkan produk lainnya, seperti rubber fender, bolder kapal, frontal frame fender, karet dapra kapal speedboat, anchor fixed moved, expansion joint compression seal, asphaltic plug joint, rubber speedbump gundukan jalan karet, dsbnya.

Selain sebagai produsen rubber bumper loading dock, kami juga menerima jasa pemasangan ke lokasi proyek dengan berbekal pengalaman pemasangan rubber bumper loading dock sejak tahun 2010. Kami menyediakan data referensi produk dan pemasangan rubber bumper loading dock yang nantinya akan kami berikan sebagai bahan pertimbangan Anda sebelum memakai produk-produk kami. Hubungi kontak kami CV.Gada Bina Usaha untuk pemasanan rubber bumper loading dock berkualitas tinggi dengan harga kompetitif untuk Anda, dengan menghubungi kontak kami dibawah ini.

WhatsApp : https://wa.me/6281233069330 - a.n. Julius Andreas

E-mail : gadabinausaha@gmail.com

Lokasi Workshop Fabrikasi Kami : Maps Gada Bina Usaha

Share this :

Previous
Next Post »