CALL: 0812-3306-9330 Jual Rubber Bumper D 150 x 150 x 1000mm Termurahh

Januari 26, 2023

Jual Rubber Bumper D 150 x 150 x 1000mm

Rubber Bumper D 150 x 150 x 1000mm adalah salah satu ukuran rubber bumper D kami dengan ukuran standart yang umum digunakan di berbagai pergudangan dan gudang pabrik di Indonesia. Rubber bumper D atau biasa dikenal dengan nama karet bumper gudang type D merupkan bumper yang berfungsi sebagai pelindung struktur dinding gudang / loading dock area. Fungsi rubber bumper D ini seperti yang telah kita ketahui adalah sebagai bumper yang melindungi struktur dinding gudang benturan kendaraan yang dapat menyebabkan kerusakan, baik pada komponen kendaraan gudang dan struktur dinding gudang atau loading dock area. Rubber bumper memiliki berbagai macam model dan ukuran mulai dari rubber bumper kotak (square), rubber bumper persegi ataupun balok, dan rubber bumper D yang telah kita bahas saat ini. Selain sebagai bumper yang melindungi struktur dinding pada area loading dock, rubber bumper D juga dapat diaplikasikan di struktur dermaga dan biasa dikenal dengan sebutan rubber fender type D.

Jual Rubber Bumper D 150 x 150 x 1000mm Termurahh

Spesifikasi Rubber Bumper D 150 x 150 x 1000mm

Rubber bumper D 150 x 150 x 1000mm memiliki ukuran profil 150mm, ketebalan bumper 150mm berikut ukuran lubang poros untuk baut 75mm dan panjang 1000mm. Pada bagian lubang / profil rubber bumper D ini memiliki fungsi sebagai lendutan pada saat bumper menerima tekanan dari kendaraan pada saat kendaraan menabrak dinding. Rubber bumper D ini memiliki dua opsi model profil yaitu DD dan DO dengan standart ukuran lubang baut (hole) yang sama yaitu 75mm seperti pada contoh produksi kami dibawah ini yang menggunakan FOTO REAL  dari kami :

Model Profil Rubber Bumper D

Rubber bumper D 150 x 150 x 1000mm memiliki panjang standart 1000mm atau 1 Meter yang diperlengkapi dengan 3 perletakan lubang untuk perletakan baut (dynabolt) yang nantinya akan diletakan pada permukaan datar (flat) dari rubber bumper D sebagai pengikat rubber bumper D ke struktur dinding gudang. Pengalaman kami selama ini, pemesanan rubber bumper D menggunakan ukuran bumper D 150 x 150 dengan panjang yang dapat di custom size misal panjang 30cm dan 50 cm atau melebihi semua standart ukuran dari kami yang juga dapat kami produksi sesuai dengan permintaan customer.

Produsen Rubber Bumper D 150 x 150

Informasi dan Pemesanan

Pemesanan rubber bumper D dapat menghubungi kontak kami CV.Gada Bina Usaha perusahaan Manufacture Metal And Rubber Product yang memproduksi produk konstruksi di bidang konstruksi dermaga, jembatan, dan bangunan di Indonesia yang berpengalaman dalam memproduksi rubber bumper untuk gudang dengan berbagai macam ukuran custom size dan standart. Kami juga menawarkan produk konstruksi lainnya seperti rubber fender dermaga, bolder dermaga, frontal frame fender dermaga, karet dapra pelindung kapal, asphaltic plug joint, karet expansion joint seal gedung, karet strip jembatan, anchor bolt fender, anchor fixed moved jembatan, dsbnya.

Selain itu kami juga menerima jasa instalasi rubber loading dock bumper ke berbagai daerah di indonesia dengan hasil pengerjaan yang rapi, presisi dan kokoh, banyak customer yang kembali mempercayakan produk rubber loading dock bumper kepada kami. Hubungi kontak kami CV.Gada Bina Usaha untuk pemesanan produk-produk konstruksi dermaga, jembatan dan bangunan dengan kualitas produk terbaik serta dengan harga kompetitif. CV.Gada Bina Usaha dalam memproduksi rubber loading dock bumper 100% di produksi pad workshop jelas yang dapat anda survey sebagai tingkat kepercayaan customer terhadap kami – Workshop Gada Bina Usaha.

Fast Respon WhatsApp : https://wa.me/6281233069330 – a.n. Julius Andreas

Email : gadabinausaha@gmail.com


Share this :

Previous
Next Post »